Senjata Orang Mukmin

Toto Tasmara, FB Status 6 Januari 2013

Doa Adalah Senjatanya Orang Mukmin, Tiangnya Agama, Cahaya Langit Dan Bumi Yang Menerangi Hati, Para Perindu Ridha Ilahi.

Senjata Orang Mukmin

Ketika Sebongkah Hati Didera Gelisah. Jiwa Terguncang Diterkam Bimbang, Para Perindu Ilahi Segera Menyingkap Jantungnya Malam (Qolbu Lail) Untuk Memeluk Keheningan Jiwa Seraya Tersungkur Bersujud Merintihkan Doa Dengan Rasa Penuh Harap Dan Cemas. 
senjata-orang-mukmin
Senjata Orang Mukmin
Setiap Kali Ia Menyebut Nama Allah, Tetesan Air Matanya Bergulir Di Pipinya Dan Sebersit Harapan Yang Tertunda Kini Menari Kembali Di Relung Hatinya. Sayap-Sayap Batinnya Dipenuhi Rasa Optimis Yang Menghantarkan Imannya Semakin Menjulang.

"Sesungguhnya Orang-Orang Yang Beriman Itu Adalah Mereka Yang Apabila Disebut Nama Allah Gemetarlah Hati Mereka, Dan Apabila Dibacakan Kepada Mereka Ayat-Ayat-Nya, Bertambahlah Iman Mereka (Karenanya) Dan Kepada Rabb-Lah Mereka Bertawakkal", [QS. 8:2].

Maka, Seseorang Yang Sedang Pada Posisi Berdoa, Hakekatnya Ia Sedang Menggetarkan Hatinya, Menyeru Dan Mengharap Ridha Ilahi Dengan Mengetuk Hati Nuraninya Dengan Penuh Harap Seraya Menghadirkan Dirinya Di Hadapan Yang Maha Terpuji.

Senjata Orang Mukmin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel