Remaja Dalam Bahaya – Emang Gue Pikirin

Toto Tasmara, FB Status 25 Juni 2012

Remaja Dalam Bahaya – Emang Gue Pikirin

BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) melakukan penelitian, ternyata jumlah remaja umur 15 sampai dengan 24 tahun, 63% pernah melakukan hubungan sex di luar nikah (berarti berzinah, kan?). Dan tahun 2011, BKKBN menengarai ada 2 juta remaja melakukan aborsi.
remaja-dalam-bahaya-emang-gue-pikirin
Remaja Dalam Bahaya – Emang Gue Pikirin
Sementara itu, Menteri Kesehatan, Nafsiah Mboi, alih-alih bekerjasama dengan Menteri Agama atau Menteri Pendidikan Nasional, malah rencananya mau membagi-bagikan kondom gratis kepada remaja agar terhindar dari HIV dan IDS.

Dan bagaimana para pemimpin kita? pasti dia berkata, Emang Gue Pikirin.

(hanya orang cerdas yang ngerti dan mampu menangkap makna "emang gue pikirin", mudah-mudahan bisa dimengerti maksudnya).

Remaja Dalam Bahaya – Emang Gue Pikirin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel